Friday, December 10, 2004

Lagi bosen banget di rumah. Gak ada yang bisa digangguin. Mami gue aja udah bosen gue gangguin... Terus gak tau lagi dech mo gangguin siapa. hehehehe

Gue agak bingung ma bodi gue. Kenapa kalo gue ngerasa udah mo sembuh, gue pasti cepet banget nagtuk. Apa karena bosen ya??

Masalah gue yang kemaren udah beres. Uda gapapa. Yah... pelajaran buat gue supaya gak terlalu EMBER lagi. =)

Hmmm gak kerasa sebentar lagi natal. Jadi inget hari minggu lalu gue nonton THE POLAR EXPRESS. Jadi makin berasa natalnya. Abis nonton malah pikir udah natal (buahahaha kan udah gue bilang gue orangnya suka berlebihan!)
Eiwey, hari minggu lalu adalah hari yang menyenangkan. Walopun gue gak gereja lagi untuk kesekian kalinya. =P

Gak sabar nunggu Christmas. Gak tahu juga nunggu apaan. Tapi pengen aja cepet deket-deket hari natal. Rindu pengen ngerasain suasana natal, karena udah 2 tahun gak natalan. Alasannya kerja pula! Gak bonafit. (wah, bahasa apaan tuch? =P)
Yang pasti Fey pulang deket-deket natal. Cuma itu. Paling nungguin pesta natal di rumah oma. Tapi sebelumnya belanja baru baru dan lalu pamer baju di rumah oma. Hmmm. Natalan biasanya sich gitu...

Well, I kinda wish this year would be different. I wish something great would come up... like... may be SANTA! =) Yeah, Santa Claus in coming to town!

Ho ho ho... Renn, you've been good this year. What do you want for your
Xmas present?

Hmmm... Santa, I want... (blushing!)

aaaaah SUTRALAH! =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home