Thursday, November 18, 2004

5th day holiday... Yesterday I finally went with my friends to buy a present. Susah juga yah milih kado itu. Udah susah nentuin barangnya, terus gak kebayang gimana cara ngasihnya. hehehe (tuch kan, gue berlebihan lagi!)

Menyenangkan juga setelah sekian lama akhirnya jalan-jalan keliling mall lagi. Oiya, semenjak pulang kemaren, badan gue meriang. Panas banget. Gue sampe gak bisa tidur semaleman. Terus gue mimpi dompeeeeet terus. Gue kebangun tiap jam dan setiap kebangun pasti gue mimpi dompet. hehehehe

Kemaren sebelum bobo gue membalas sms dari **i*. Harusnya dari sebeum libur gue bales and baru gue bales kemaren. Gara-gara gue bales itu, kayaknya dia ngajakin ketemuan. Gue bilang aja mau, tapi gue harus liat keadaan gue hari ini gimana. Kalo udah baekan, mungkin kita bisa ketemu. Kalo belum, yah... nanti aja dech.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home