Sunday, November 07, 2004

kemaren gue jalan sama temen2 sma gue. gue kan harus bisa memanfaatkan waktu senggang gue. gak maulah gue kerja mulu. =)

kemaren ceritanya temen gue udah neleponin gue untuk ngajak gue jalan. gue bilang gue juga lagi kosong karena lagi ga ada kerjaan. sebelum bener-bener, cabut temen-temen kantor gue neleponin gue bilang kalo hari itu ada farewell party CI di Citos. Karena pada males dan gue juga males ketemu sama bos-bos hari itu, gue memutuskan untuk menjauhkan diri dari citos... temen2 gue sich oke2 ajah.

sebenernya udah dari minggu lalu kita mo nonton 'resident evil'. si ayu lagi ngebet banget nonton itu. tapi karena minggu lalu kita gak kebagian seat, gak jadi dech kita nonton dan lalu berjanji untuk nonton sabtu depannya (which is yesterday!).
temen gue bilang, 'yuk kita nonton di citos aja'.
gue bilang, 'gak ah, banyak bos-bos gue disana. kita nonton di wijaya aja.'
my friends thought it was a great idea. so, off we went to wijaya.

sampe di wijaya udah jam 10. masih ada waktu 15 menit untuk pesen tiket... tapi ternyata kita tidak lebih beruntung dari minggu lalu. masi ada si tiketnya, tapi di depan banget. gue gak mau dong nonton di depan. karena abis nonton pasti gue gak happy, karena pusing.
gak jadi dech beli tiketnya. artinya gak jadi pula nontonnya.

males beranajak dari tempat duduk 21. gue bilang 5 menit lagi kita cabut keluar dari sini. masi dalam rangka duduk-duduk, gue ngeliat mas Yongky buru-buru. dia liat gue, tapi langsung ke tiket box. Gak berapa lama muncul mas Emil bersama mas Muharius juga sama tergesa-gesanya sama mas Yongky. mereka menyapa gue dan langsung menuju tiket box. semua yang sudah menghampiri tiket box mukanya terlihat kecewa, karena gue udah tahu, tiketnya tinggal di depan. hehehehehe

adanya mereka membuat gue gak pengen cepet-cepet beranjak dari tempat itu. gak enak aja cepet-cepet kabur. nanti terkesan menghindar lagi.
jadi gue bilang sama temen-temen gue, '5 menit lagi!'.
seperti biasa mereka sih oke-oke aja.
tiba-tiba, 2 menit kemudian, kedengeran suara mas Emil ngomong, 'mas ada Renny disini'.
gue liat ke tangga, ternyata disitu sudah ada si boss...

'what??!!' Jadilah gue bersenyum-senyum ramah sama dia.
'kok gak nonton, ren', katanya.
'penuh mas. tinggal di depan. pusing' hehehehehe
'eh, renny sama siapa?' katanya ngomong sama temen gue. 'sama pacarnya yah?'
'waduh, gak sama siapa2 mas, renny gak punya pacar!',
langsung gue sigap menjawab pertanyaannya. ('kaciaaan dech loe', kata gue dalam hati hehehehe)

what a saturday nite!

gak jadi nonton, eh, ke gap pula sama bos.
akhirnya gue memutuskan untuk segera cabut dari tempat itu.
'duluan yah mas', gue mencoba ramah, pas melewati dia sambil pamit pulang.
'ren, kira2 di citos bos-bos elo udah pulang belom?', tiba2 temen ngomong dengan suara cukup keras yang ditujukan ke gue...
gue senyum-senyum aja sambil melipir menjauh... =)

hehehehe
nice saturday nite, huh!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home