Tuesday, November 02, 2004

Udah lebih dari seminggu lho... =)
Pernah suatu hari gue ketemu sama orang itu. Ketemu papasan bukannya saling menyapa, gue malah buang muka. Lucu banget... rasanya kaya anak SMP! =P Setelah itu, gue berusaha untuk tidak unjuk muka di waktu-waktu yang paling memungkinkan.
Yup... gue pasti bisa!

Keputusan untuk gak ketemu dan teleponan ini gue yakin udah bener. Tapi jangka waktunya, gue gak yakin. Apa bener sebulan... Baru seminggu aja gue ama dia udah kaya anak SD lagi musuhan. Apalagi kalo udah sebulan?
Terus... apa bener gue cuma butuh waktu sebulan? Terus kalo udah sebulan, mo ngapain? Gak jelas nigh. Apa gue yang bikin makin gak jelas?
Bingung!!!

On the othe hand, gue buat janji ketemuan dengan temen gue yang lain. Seorang temen lama. Janji ketemuan ini sebenernya untuk meluruskan keadaan 'lama' (lagi??).
He actually confronted me with a question, a quite tough question. In that question, he wanted me to choose. I'm bad in making choices. Hate myself for it... =(
Tapi akhirnya semua itu udah selesai. Selesai dengan baik.
Akhirnya...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home