Tuesday, October 26, 2004

Hari ini adalah hari ke-7 dari hari terakhir gue memutuskan dia tidak boleh ketemu dan nelepon gue, dan hari ke-4 dari hari terakhir dia ketemu sama gue.
I'm still going well... yup! well... only well... =)

Kemarin gue pulang jam stengah satu pagi karena harus membereskan pekerjaan yang masih tertunda bersama Maria. Ngobrol di kantin sampe jam stengah 12, lalu diteruskan dengan main game sampe jam 12 lewat.
Lagi menunggu pulang di dalam anteran, dengan kaca jendela yang sengaja di buka lebar oleh my anteran mate, tiba-tiba gue melihat orang berbaju putih, dengan celana jins biru... dan ternyata itu adalah DIA!

Gak tahu ngapain dia ada di kantor tadi pagi. Mungkin ada SJ.
Sepertinya dia liat gue di dalam mobil pagi tadi, tapi dia gak berani untuk datang dan nyamperin gue. Gue menyembunyikan diri di balik kaca jendela mobil supaya gue gak bisa liat dia dan sebaliknya. Dia tetep berdiri sambil memegang dan memencet-mencet handphone. Mungkin mo nelepon. Tapi yang pasti dia gak nelepon gue.
Kan gak boleh! =P
Tiba-tiba dia menghilang... Mungkin pulang.
Baru dech gue berani untuk menunjukkan muka gue di depan umum. Ngobrol sambil menjulurkan muka di luar kaca mobil. Ketawa-ketawa sama Oden...

Pikir-pikir...
Gue norak juga yahhh!
hehehehehe

Again...
This is for the best of ME! =P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home