Friday, November 12, 2004

sekali lagi gue berbuat kebodohan. mungkin sekarang lebih bego dari yang kemaren-kemaren... yahh gakpapa lah, bego juga manusiawi kan?? =P

gue kemaren akhirnya nonton juga lho. setelah sekiaaan lama gak nonton-nonton. kemaren adalah pertama kalinya (lagi) setelah kira-kira hampir setahun gak nonton di bioskop. hehehehehe (norak banget yah?). gue bersama 3 orang temen gue pergi nonton di EX. reney dan renny (i like writing it, feels like I have 2 names hehehehe) nonton The Incredibles, mas ono dan mas bayu nonton Resident Evil.

Incredibles bagus juga. entertaining lah. cukup membuat gue ketawa. =)

nahh pulang dari nonton, gue ke atas. ceritanya mo ngambil notebook gue yang ketinggalan sama robby. robby bilang dia bakal tugas malem kemaren. jadi mustinya dia ada dong... tapi begitu gue nyampe sana, ternyata kata derian dia gak dateng. sakit katanya. kasian robby =(
jadinya gue gak ngambil buku malah main game. biasa... tempat itu adalah tempat yang paling menyenangkan untuk main game. =P

jam 12 adalah waktunya pulang. tapi gue pikir gue masih ada waktu untuk bermain beberapa round. ternyata beberapa round itu membuat gue terlalu lama disana. jadilah gue ngeliat si *e**. buehehehehehe
gak salah sich... yang salah ya gue, kenapa juga gue musti ada disitu jam segitu dan gak cabut balik ajah. yang bikin norak adalah gue langsung melarikan diri (dalam arti harafiah!), lari pergi dari situ tanpa 'bakbikbuk'!
sambil lari gue ketawa geli. kenapa juga gue musti lari? =P sampe di bawah, sambil masi ketawa-tawa gak jelas, gue inget kalo gue meninggalkan dompet gue disana (FYI, gue memang senang meninggalkan semua barang gue di segala tempat hehehehe) . gue gak mau lah naik lagi ke atas. kan gue udah LARI! =)
untung ada noe dan novi yang baik hati mau gue mintain tolong ambilin dompet gue disana... kalo gak ada mereka, artinya gue ninggalin nafas gue disana (berlebihan sich, tapi emang semua duit gue ada disitu).

hehehehehehe
lucu juga! =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home