Saturday, December 18, 2004

Ya udah kl ga mau ngangkat tlp gw... Slamat tidur! maaf gw udah mengganggu lo
Message to:
***i Guaanteng
0815*******
***i Fren!
0888*******

Ini adalah bunyi sms terakhir gue setelah 2 sms gue yang lain dan lebih kurang 10 kali telepon gue gak dijawabnya. Gue telepon dia sampe cape!
Gak tahu dech kalo dia udah bobo. Tapi kemungkinan dia udah tidur cuma kurang dari 10 persen, yang lebih dari 90 persennya, dia sebeeeel buanget ma gue!

Gak tahu salah siapa. Salah gue kali. Dia emang udah bilang kalo dia mo ketemu gue today. Tapi sapa yang tahu kalo dia mo jemput gue malam menuju pagi ini. Well, dia emang nelepon. Tapi telepon gue yang satu mati, yang satu lagi gue tinggal di bawah. Ya sudah gue gak tahu dech. Tapi kan dia bisa kasi tahu gue sebelumnya secara meyakinkan kalo dia mo dateng! =(

Gak tahu orang-orang yang lagi pad baik ma gue, ato emang gue yang lagi laku. Hari ini, selain dia, ada 2 orang lagi yang udah siap di bawah untuk nganterin gue pulang. Yang satu, udah nyampe bawah gue cuma bilang kalo gue gak mau pulang ma dia (jahat yach gue!). Jadilah gue pulang bareng temen gue yang lain, yang tidak hanya memberi tumpangan sampe depan rumah, tapi juga bekalin gue dengan cheese cake berry. hehehehe

Baru sampe gerbang, gue baru tahu kalo dia datang hendak ketemu ma gue. Mana gue tahu! Terus gue musti gimana? Turun gitu? Ninggalin temen gue yang udah nungguin gue lebih dari sejam lamanya gara-gara gue melaaaar karena harus chit-chat dulu ma boss besar.

Aduuuuh... gak tahu dech! =( Gue tahu dia capek banget hari ini dan still dia bela-belain tuk dateng today. Abis mo begimana lagi?
Eniwey, gue udah rela kok, kalo dia sampe marah besar ma gue and he never calls again =P I'm ready to face it! Kan udah latihan sebulan lebih loooh...

hehehehehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home