Tuesday, December 21, 2004

Tadi pagi gue pulang jam 8 pagi. Udah kedua kalinya gue pulang terang 2 bulanan ini. Gak papa sich, cuma nguantuk bangetnya aja yang agak nyusahin. To stay awake till I get home, to keep my eyes open till I arrive home, memang menyulitkan.

Udah gitu kemaren gue gak makan siang dan malam pula. Padahal gue tau, kalo gue gak makan, gue bisa sakit lagi. Dan yang pasti gue gak mau sakit lagi! Gue makan baru subuhnya lho...

Shooting kemaren bener-bener MELELAHKAN! Gue pegeeeeel banget. Terus ribeeeet banget. Tapi beruntunglah semuanya bisa selesai dengan sukses JAM 4 PAGI!
Tahun lalu, gue juga pulang jam 4 pagi. Tapi beda bikinannya. Kalo tahun lalu gue bikin takbiran. Naah, tahun ini gue bikin Natal, jadi sesuai dong dengan keyakinan gue...
Shooting kali ini memang banyak sekali kekurangannya, tapi dengan pertolongan Tuhan, gue harap bisa ada 'miracle' yang membantu. Dan kemaren, untuk pertama kalinya kita (gue, Maria dan Mas Mahe) berdoa lho pas shooting. Jujur aja, gue belom pernah kalo mo shooting berdoa. Baru kemaren.
Memang bersandar sama Tuhan itu perlu. Dari perasaan mumet dan riweh setelah mendengar banyak cercaan dan cerocosan dari banyak pihak, menjadi lega dan tenang. Damaaaaai gitu loh! hehehehehe

Sebenernya gak ada pointnya sich gue nulis ini.
Tapi gue pengen nulis ajah. hehehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home