Tuesday, October 12, 2004

masih gagal upload foto. selain karena males juga karena gaptek.
kemaren itu, gue udah nyoba upload more than an hour loh, dan gak berhasil... jadi gue memutuskan untuk menunggu orang yang dengan senang hari menolong gue untuk upload foto gue.
hehehehe (bilang ajah males bikin 'ndiri! =P )

eh, kemaren kayak di pilem-pilem komedi, gue melakukan hal bodoh. gue dengan kesadaran penuh membuat 'teman' gue marah sama gue. bener-bener bukan gue banget! karena selama ini, gue gak pernah mencoba untuk bikin 'temen' gue yang satu ini (specially this special one!) marah sama gue.
alhasil, gue gak napsu makan today!

hehehehe

apa coba yang musti gue bikin to make up for this mess i've made??
pengennya sich telepon dia, ato at least sms ajah. tapi... gue dengan kesadaran penuh TIDAK MAU melakukannya.
kenapa? karena gue MAU dia mikir... itu aja sich! =P

gue mau dia yang telepon gue duluan ato at least sms gue. kenapa??? karena dengan demikian gue tahu dia UDAH mikir... =)

tapiiii...
kalo sampe besok dia belom telepon gue juga...
hikshikshiks
nangis bombay ajah dech gue!

hehehehehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home