Thursday, October 14, 2004

hari ini gue banyak melakukan KEBODOHAN!

Kebodohan 1:
Nonton Gagal
Pergi ke Bug's Cafe. Ceritanya mau nonton J-Rock's manggung. Tapi ternyata, mereka manggungnya paling terakhir. Jadi gue harus nunggu sampe jam 2 pagi, padahal gue udah cape banget, pengen bobo...

Kebodohan 2:
Berlagak Orang Kaya
Karena kecapean malemnya (udah pagi sich! =P), alhasil gue bangun kesiangan dan gak jadi ikutan shooting Mega Super Bonus.
Pergi ke kantor cuma bawa uang kecil pas banget buat ongkos. Bayar semua angkot dengan uang pas. Terus bayar Kopaja pake uang 5000-an. Biasanya emang kenek angkot itu gak pernah kasih uang kembalian langsung. Dia nunggu udah narikin semua penumpangnya dulu. Jadi gue menunggu dengan sabar duong...
Salahnya gue terlalu sabar... sampe pas turun gue gak inget untuk minta kembaliannya lagi sama si kenek. Padahal uang itu akan gue pergunakan untuk naik ojek! hehehehe
Jadinya, terpaksa gue menukarkan uang gue dulu di Dunkin dengan 1/2 lusin donuts. hehehehehe

Puncak Kebodohan:
Salah ngirim imel
Karena hari ini gue santai, gue berniat untuk membaca semua imel temen-temen gue yang sudah mulai menumpuk di Inbox gue. Setelah selesai membaca, gue berniat untuk membalas imel-imel tersebut (gue udah terlalu lama gak bales imel bow!).
Terus, gue membalas imel temen deket gue yang sekarang ada di Belanda. Gue cerita apa yang terjadi sama gue... Gak terlalu banyak soal kerjaan, tapi lebih ke ***i.
Gue emang agak gak enak sama dia these last 3 dayz.
Gue ceritain semuanya... SEMUANYA man!!!
Pas gue pijit kata 'SEND', gue sadar kalo gue juga mengirim kopi yang sama ke DIA!!!
GUOBLOK! Gue teriak-teriak sendiri di lantai 5. Gimana nggak? Gue cerita SEMUA man!!!
=)

Alhasil gue harus menunggu reaksi dari dia lagi...
TuOLOLLLL...

=P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home