Tuesday, October 19, 2004

kemaren pagi gue memutuskan untuk membuat keputusan yang sebenarnya gue gak suka. gue tau kalo gue gak suka, tapi gue harus menjalankan yang gue gak suka itu, karena kalo gue gak bikin itu, gue akan lebih gak suka lagi sama diri gue (bingung gak sich elo sama statement gue! =P)

agak berlebihan emang... ato mungkin Monty bener, kalo gue adalah 'drama queen'. I sometimes like too dramatize things... =( (Tapi yang ini gue beneran sedih nigh)

Gue udah lama banget pengen ngomong kalo gue telah melakukan suatu kesalahan besar dengan suka sama seseorang. Sebenernya sich gak salah kalo orang itu gak punya pacar... (gotcha!)
Pagi-pagi buta sekitar jam 01.30, tanggal 18 Oktober 2004, gue ngomong juga sama dia. I told him EVERYTHING I felt inside. It's relieving after I've said it all...

Di jalan mo pulang, gue bilang sama dia kalo gue gak mau dia menghubungi gue dan ketemu gue lagi, at least for a month... Kayaknya sich dia kaget. Tapi gue harus memutuskan ini kalo gue berniat untuk 'straight things up'!
=)
Berat loh untuk memutuskan ini.
I've got addicted to his phone calls, I've got dependent on his ride homes service (hehehe) and dia adalah temen cerita gue yang paling baik. =(

again, this is for the best of me... hehehehe

Sampe di rumah, gue langsung masuk kamar karena itu uadh jam 3 pagi. Mata gue periiiih banget. Gak tau kenapa. Gue rasa sich karena gue gak rela ajah. Well, I will sure MISS HIM! =)

Hope I have done the right thing...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home