Sunday, September 26, 2004

Akhirnya 'sang logo CI' harus lengser juga dari tahtanya alias dipecat dengan sukses! Sedih dech... Dan ternyata rasa sedih yang terasa ini bercampur baur dengan rasa kesal dan sebal yang mendalam.

Thank God gue punya teman-teman baik hati, yang dengan senang hati menopang gue saat gue merasa hampir tergeletak ini.
Gimana ngga? I've given up everything for this CI thing... EVERYTHING!

I miss lots of time with my friends. I don't remember I've ever talked to any of my family member except those on the phone, which happened very rare! =(
Gak cuma itu, gue cape pikiran karena keseringan dimarahin. Cape karena selalu ada yang harus dipikirin. Cape karena kalo ada yang miss sesuatu kita yang dimarahin. Cape karena kita gak punya cukup waktu untuk istirahat, untuk tidur. Cape karena kalo jelek ratingnya kita dimarahin. Dan tidak hanya itu, kita sendiri yang harus cari jalan keluarnya, yang kalo ternyata jalan keluar yang kita ambil tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan tetep kita dicomplain.

Jujur aja, gimana mo mikir dengan tenang, kalo tiap hari harus di-push dengan pertanyaan, 'Ren, kita musti shooting apa hari ini?', 'Built in ini udah masuk belum, Ren?', 'Kok gitu sich Ren, gak enak flow-nya, lambat!'. They flooded me with the questions and statements but they give me no solutions. Specially for the last question.
Alhasil, pas tahu ratingnya gak naik-naik, HE FIRED ME! =(

Sedihnya pas tahu elo dipecat! Mood gue bener-bener bobrok that day. Muka gue gak bisa gak dilipet. Manyuuun mulu...
'ya ya ya, on air itu bukan urusannya Indra!', he said. Yang kalo diartikan secara gamblang, maksudnya adalah 'ya ya ya, yang salah dan bertanggung jawab atas semua ini adalah RENNY!'
hahahaha
terus ajah... kayanya gak puas-puas bikin gue gak happy!

hikshikshikshiks

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home