Tuesday, October 30, 2007

hari sabtu, malam minggu yang lalu gue tinggal seharian di rumah. kayanya untuk pertama kalinya di tahun ini gue terkapar sakit, gak bisa bangun, gak bisa ngapa-ngapain.
agak-agak trauma juga gue pas tau gue gak bisa bangun hari itu. padahal sebelumnya gue masih bisa nongkrong di rumah nonton dvd, sambil tunggu malem. eh, malemnya gue malah gak bisa bangun. padahal temen gue ngajakin jalan. yah udah deh, lewat kesempatan gue bersenang-senang di malam minggu...

hari minggunya gue memutuskan untuk tobat. hehehe. percaya ato nggak, seorang temen mengingatkan gue kalo kerajaan Tuhan sudah dekat. hahaha. kata dia, gue seharusnya menyempatkan diri untuk paling gak ke gereja setelah sekian banyak kelakuan buruk yang gue lakukan di hari-hari biasa. hehehe.
gak percaya aja gue denger nasihat ini dari temen gue yang ini, yang meskipun ganteng tapi kesan pertama yang ditimbulkan adalah cowo brengsek, playboy, dan teman-temannya deh. gue dinasehatin sekitar 5 menitan, yang adalah cukup lama untuk sebuah nasihat benar oleh temen yang kayanya brengsek (padahal dia gak terlalu brengsek sih. dia cukup baik. punya banyak plus poin juga. cuma tetep aja harus dikurangin dengan kelakuan dia yang nakal. hehehe).

ya udah segitu aja deh.
gue cuma mo bilang gue takut banget kalo sampe gue sakit. gue gak mau lagi sakit kaya waktu itu gue pernah sakit banget dan gak bisa bangun berminggu-minggu.
takut banget gue...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home