Friday, October 26, 2007

gue punya sih kerjaan. tapi gak tau kenapa gue tetep aja dead style.
bete banget jadinya. oleh karenanya gue memutuskan untuk nulis blog ini sekarang.

setelah posting-an gue beberapa hari yang lalu, gue jadi sadar betapa gue sangat labil. beberapa orang di hidup gue sekarang ini mempercayakan gue dengan beberapa rahasia. gue selalu menganggap kalo gue ini orang yang yaaaah... bisalah dipercaya. gue gak ember-ember banget kok orangnya. tapi sialannya, rahasia-rahasia yang dipercayakan orang-orang ke gue ini, punya efek bikin gue jadi makin labil. gue jadi gak bisa seenak jidat gue ngomong. gue jadi musti super ati-ati, puter otak sana-sini untuk cari kata-kata yang paling oke untuk bisa ngomong supaya rahasia-rahasia itu gak keluar dari mulut gue yang katanya gak ember-ember banget ini.

ah sudahlah...

kemarin seorang temen ulang tahun. temen gue yang satu ini, walaupun dia gak available lagi, dia selalu panggil gue sweetie. halah, kayak apaan aja. gue memang gak pernah nanggapin itu. lagian juga gak terlalu penting buat gue. tapi gue memang lumayan seneng ngobrol sama dia, menjadikan dia sandaran gue kalo gue lagi mentok. kalo aja dia available, gue pasti akan bisa lebih banyak lagi bercerita padanya.
ah sudahlah...

eniwey, seperti blog temen gue yang baru aja gue baca, gue pengen banget bisa juga punya temen untuk berbagi. gue pengen bisa punya temen cerita. well, bukannya gue gak punya. gue saat ini, punya beberapa temen yang bisa gue ajak cerita from head to toe. tapi ternyata gue butuh yang lebih dari itu (bukan dalam arti porno yah). gue butuh temen untuk berbagi. kayak temen yang dulu pernah gue punya.
ada sih yang bilang mau dan looks available untuk gue perlakukan seperti itu, tapi... rasanya gimana gitu. ada aja yang ganjel. terus ada lagi beberapa orang yang bisa aja diajak ngobrol yang gue mau, tapi gue takuuuut. takut gue kenapa-kenapa nantinya. kalo gue kenapa-kenapa kan entar repot jadinya. hehehe.
heggggghhh!!!

jadi pengen ngerasain jadi brengsek. gimana yah kalo gue suatu hari jadi seorang *enny yang brengsek. kaya apa yah gue??
abis kayanya temen-temen gue yang brengsek-brengsek itu rasanya nyaman-nyaman aja hidupnya. :P

eh, tapi gak jadi deh. gue tarik kembali permintaan gue yang barusan gue tulis. gue takut nanti jadi kaya gypsi wish.
hehehe
becareful of what u wish for!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home