Wednesday, October 10, 2007

lately gue sering bermimpi. mungkin karena kecapean dan banyak yang dipikirin. apalagi kemaren kita ribet mikirin ultah Global TV yang ke-5, yang temanya 5pektakuler. hehehe.

di sela-sela waktu tidur gue yang lumayan dikit itu, gue lumayan sering bermimpi. mimpi gue rata-rata ada hubungannya dengan apa yang gue sedang kerjain. either gue mimpi gue harus ngomong sama Dewa, ato management Agnes ato BCL.
tapi satu kali gue juga pernah mimpi tentang bos gue. dia menunjuk temen gue... gue diem aja.

barusan kita dipanggil miting sama bos-bos. yah gitu deh kalo miting sama bos. agak-agak harus resmi secara mereka juga bos-bos baru.
emang kultur gue kalo ketemu dengan orang baru gue akan sangat jaim. bahkan mungkin gak ngomong apa-apa. sementara di miting itu kita diharapkan untuk ngomong. hehehe. jadilah gue wanita pendiam. hehehe. padahal kayanya gak gitu di kenyataan. :)

eniwey, mimpi-mimpi gue rasanya jadi nyata. satu per-satu. rasanya seperti de ja vu gitu waktu apa yang gue mimpiin ada di kenyataan. hehehe.
sama seperti mimpi gue, sang bos gue itu juga nunjuk temen gue. wow.
and itz real now!
:)

mungkin udah waktunya gue pay attention to my dreams. hehehe. it could be real, ya know. hehehe.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home