Wednesday, August 29, 2007

benar-benar sensitif deh dirikyu. apalagi kalo udah mendekati hari besar...
dan gue yakin seyakin-yakinnya kalo ini bukan karena gue mau 'dapet'. karena gue baru aja selesai 'dapet'. 100% karena gue memang cepet aja merasa kalo ada orang-orang yang bergelagat gimanaaaaa gitu sama gue.

yah udah lah. belajar aja deh berpikir positif. gue rasa itu akan sangat membantu gue untuk dalam program menambah berat badan. hehehehehe.

1 hal lagi yang sangat harus gue perhatikan. gue rasa cara gue ngomong musti agak di low tone kan. terlalu nyolot deh kalo gue ngomong. terus sangat berkesan kalo gue sok tau (walaupun kalo yang terakhir ini gue gak bisa ngingkarin, memang gue sering banget sok tau. hehehe).
sekarang-sekarang ini gue kayanya akan menarik diri dari kehidupan miting. gue gak mau banyak bicara ah. gue takut banget disalahartikan.
gue mau untuk sementara melarikan diri dulu aaaah.

gue rasa itu akan lebih baik dan akan sangat baik impact-nya buat gue saat ini.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home