Monday, August 20, 2007

percaya ato nggak, gue sariawan lagi.
kayanya kalo diitung-itung gue udah 3 tahun berturut-turut ini gue sariawan terus. parahnya, tiap taon nambah 1.
ampuuuuun deh... sakitnya.

mo makan sakit, mo ngomong sakit, mo senyum sakit, sikat gigi sakit.
ampun deh.
beneran minta ampun deh sariawan. (jadi inget ampun pak DJ. hehehe.)

kalo sariawan gini, gue jadi inget jaman gue pertama kali punya sariawan gede. pernah gue dikasih obat sariawan bentuknya salep. gak sakit memang, cuma rese aja makenya. jadi gue gak pake juga. waktu itu gue lebih tenang, karena masih ada yang perhatiin. hehehe. (ah, sudahlah...)

tahun ke-2 sariawan. udah lebih baik karena udah pernah walopun yang perhatiin gak ada. parahnya, sariawan gue waktu itu semakin besar karena kegigit. jadi 2 sariwan di tempat yang sama. ampun deh. jontor gitu bentuknya bibir gue.

tahun ini gue punya 3 sariawan di 3 tempat yang berbeda. semakin menyakitkan. plus... orang cuma bisa ngetawain aja penderitaan gue yang bikin gue semakin pengen ketawa, yang membuat gue tambah sakit...
hikshikshiks.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home