Sunday, October 21, 2007

beberapa tahun belakangan ini udah jadi kebiasaan gue untuk menghitung orang yang sayang sama gue, ato paling gak peduli deh sama gue. dan biasanya selalu gue lakukan di hari penting gue, yang kali ini adalah hari ulang tahun gue.

eniwei, Happy birthday to me!
hehehe.

di menit-menit gue mo ulang tahun, gue memutuskan untuk pergi ketemuan sama beberapa teman. selama bersama mereka, gue ngeliatin jam terus yang kebetulan juga adalah jam baru yang kata orang-orang keren (hahahaha narcis banget gue!). temen-temen gue pikir gue ngeliatin jam terus, karena gue mau pulang. padahal saat itu gue lagi males aja pulang dan tidur. dan padahal juga gue ngeliatin jam itu, karena gue lagi mo liat menit-menit ulang tahun gue. dan akhirnya mereka sadar juga about my birthday. hehehe.
HP-HP gue singkirkan untuk menjauh dari gue. gue gak mau denger bunyi telepon, karena gue takut. paranoid gak jelas gitu deh. dan akhirnya gitu deh. i spent the night, enjoying it, having my fun with my fun guys. :)

pulang pagi lagi sampe rumah. terus bangun siang dong. kebangun juga karena ada telepon yang ngomongin kerjaan ke gue. mo tidur lagi, tiba-tiba temen gue yang paling ganteng telepon gue. dia mau ngadu katanya dia agak-agak sensitif gitu sama gue gara-gara gue gak ada balasan apapun buat dia. hahaha. lutuna... my plus point for him. ;P

eniwey lagi, akhirnya gue tahu beberapa orang masih ada yang peduli sama gue. masih care lah sama gue. lumayan deh, gue gak sedih-sedih amat jadinya.

hari ulang tahun gue ditutup dengan makan malam dengan seorang teman baik.
he was nice. treating me like a nice lady on my birthday night.
makasih yah. :P
makasih juga untuk orang-orang yang masih peduli sama gue. ;)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home