Friday, October 19, 2007

this morning...
kasian deh gue.
hiks.

tadi malem gue ngobrol sama orang yang gak biasa curhat, apalagi sama gue. panjaaaang banget ceritanya. awalnya sih gue seneng-seneng aja dengernya, tapi kok tiba-tiba gue jadi sedih (orang yang cerita dia kok gue yang sedih. hehehe).
okeh, lanjut...
bukan ceritanya yang bikin gue merasa sedih, tapi turunan ceritanya. intinya adalah... yah, sesuatu yang sangat familiar dengan kehidupan lah. tapi the point is, dia janji akan jadi orang yang lebih baik. Good!
Niat baik yang buat dia, menurut kacamata gue jadi sweeeeeet banget. :)

eniwey, beberapa kali ini gue mimpi. gue mulai sering mimpi, yang tiba-tiba aja related to my reality, terus tiba-tiba juga kejadian. serem gak sih. walaupun serem, tapi gue menganggap itu sebagai sesuatu yang buat gue alarmed. gue sekarang ini jadi memperhatikan mimpi gue.
dan lo tau kejadian belakangan ini yang terjadi sama gue, tiba-tiba aja pernah gue mimpiin. yah, gitu deh.
harusnya sih gue udah gak kaget lagi. secara gue pernah ngalamin, walaupun cuma dalam mimpi. tapi teteup aja gue kaget. (lagian gak papa kan kaget, gue kan juga manusia. manusia kan bisa kaget. hehehe).

the last point, could please somebody tell everybody that i'm still a human being. hehehehe.

eniwey lagi. gue pengen deh pergi ke kelapa gading. ngapain kek disana.
sama siapa yah??
hmmm...
mari bertanya pada rumput yang bergoyang.

hehehehe.

now...
i feel weird. really weird!
and... i feel low.

shit!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home