Monday, July 23, 2007

suatu hari seorang teman mengirimkan sebuah pesan singkat. isinya cuma 2 kata
tapi loveable.

senangnya terima pesan itu. awal ceritnya dia cuma mo bilang kalo dia melihat gue di sebuah mall hari itu. gue bilang salah. karena kebetulan hari itu gue memang lagi ada di rumah. terus gue bilang kalo tampang gue memang pasaran. pasti dia salah liat orang.
dan itulah SMS terakhir penutup pembicaraan kita hari itu.

rasanya semwriwing gitu pas baca sms itu. tapi sama seperti sms-nya yang diakhiri dengan titik. itu juga yang gue rasain. titik. no other words to continue it.

sms itu sampe sekarang masih ada di inbox gue. cuma buat ngingetin gue aja kalo suatu hari gue down, gue akan buka dan paling gak bisa ngerasain rasa semwriwing plus titik itu.

eniwey, yang jadi pertanyaan gue sekarang adalah, apa bener gue loveable? kalo memang iyah, kenapa...? ah... sudahlah.

i feel solo deh.
(this last sentence, i thank kris nihu for the inspiration. thank you for reminding and realizing me.)
agak-agak pathetic deh gue.

ini lagu peter pan
judulnya menghapus jejakmu

terus melangkah melupakanmu
lelah hati perhatikan sikapmu
jalan pikiranmu buat ku ragu
tak mungkin ini tetap bertahan
perlahan mimpi terasa mengganggu
ku coba untuk terus menjauh
perlahan hati ku terbelenggu
ku coba untuk lanjutkan hidup

engkau bukanlah segalaku
bukan tempat tuk hentikan langkahku
usai sudah semua berlalu
biar hujan menghapus jejakmu

lepaskan segalanya
lepaskan segalanya...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home