Tuesday, July 03, 2007

iiihhh... cape deh.

sehari ini gue baru aja lepas dari belenggu tekanan yang sangat besar buat gue. capek banget gue dibuatnya (halah, bahasa gue. hehehe).
baru kali ini selama karier gue di tipi gue menemukan 2 agency pitching ke tivi yang sama dan orang yang bikin adalah sama, yang adalah GUE. bukan gue-nya aja yang sama, tapi juga client-nya alias yang punya duit juga orangnya sama. jadi ujung dan ujungnya sama. yang beda yah, tengahnya. sama tekanannya tentu...

aneh banget. 2 grup manusia berkompetisi, tapi yang buat outputnya orangnya sama. gue bener-bener jadi merasa terjepit dan sangat pasrah. gue ditekan dengan sangat. tapi gue beruntung karena cuma 1 doang yang sangat meneken gue. bukan 2-2nya. tapi 1 aja udah cukup membuat gue cukup menye dalam beberapa hari.

dan minggu lalu adalah pelajaran yang sangat berharga buat gue dalam hal pengendalian diri. self control. (gak salah lagi kan gue nulisnya. hehehe.)

minggu lalu juga gue mulai sadar, se-sadar-sadarnya kalo gue bener-bener gak pinter. bisa dibilang otaknya gak cemerlang, alias hmm... (agak gak enak nulisnya, karena ngatain diri sendiri) begok.

walaupun gue masih berharap kalo ini cuma efek sangat kurang tidur, akibat digeber berminggu-minggu tidur cuma dengan jam yang pas-pas-an aja, tapi tetep efek-efek yang ditimbulkan karena kesadaran gue sebagai orang kurang pintar itu cukup menurunkan rasa percaya diri gue secara drastis. ditambah dengan pressure besar yang gue dapet dari 2 agency yang pitching itu, buat gue tambah-tambah gak pede. gak pede untuk bikin apapun. termasuk untuk menyelesaikan 2 presentasi untuk 2 agency yang berbeda itu.
setiap hari selama 1 minggu full gue dateng ke kantor sangat malam karena harus miting dulu. terus di kantor harus segera menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan gue yang gak kurang tentunya. plus, revisi-revisi dari hasil miting. pfhuuuuiiih... capek deh.

dan hari ini gue udah lebih tenang. gue udah rencana untuk bikin 2 rundown acara gue yang gue pending dari 2 hari yang lalu.
udah selesai nih, gue kirimlah rundown itu. terus gue jadi sebel banget deh. kenapa sih orang itu seneng banget bikin sesuatu yang simple jadi sangat ngejelimet. sok banget sih. kalo kasi masukan ya gak gitu-gitu amat kale. bikin gue jadi sebel aja.

masalahnya adalah gue pernah bertukar pikiran sama orang yang gue maksudkan ini. dan dia sama sekali menurut gue, menurut gue nih, kurang berkompeten untuk kasi masukan sama gue. kadang-kadang, kalo bisa gue bilang sering disini, masukan dia itu agak kurang make sound sense to me.

gue akuin kalo gue memang punya negative thinking sama dia. dan tadi pas dia kasi balasan buat gue, gue berusaha untuk mendengarkan dan membaca dengan baik, walaupun masih setengah hati. terus abis itu, gue confirm ke temen-temen gue yang tentunya lebih membela pendapat gue (dengan alasan tentunya). kalo udah gini, gue musti ikutin siapa coba? ikutin gue sendiri ato dia? ya gue lah...
sebel!

ya udah deh.
gue balik kerja lagi.
hhheeeggh!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home