Tuesday, May 29, 2007

today could be my low point.
i don't feel good today. wattaday! really...

i could burst into tears for something that is soo not me deh. i really really don't like this. and i really don't know. is it me or it's just me being sensitive...

nah, kalo udah kaya gini. gue selalu pengen lari. lari dari kenyataan. hehehe. pengen banget gak ada disini lagi. ato mungkin ini jadi suatu tanda buat gue kalo udah waktunya gue lari lagi. karena jujur aja, saat ini gue ngerasa sangat gak nyaman.
karena gue ngerasa gak nyaman, gue gak bisa bikin apa yang seharusnya gue bikin.

gue selalu percaya kalo segala sesuatu dimulai dari apa yang gue pikirin. kalo pikiran gue jelek, output gue pasti jelek. demikian sebaliknya.
sekarang ini otak gue isinya jelek semua... gue bahkan gak berani tulis apa yang jelek di otak gue ini, karena begitu jeleknya isi otak gue.

kalo udah gini pengen rasanya nyalahin sesuatu. tapi satu-satunya yang bisa gue salahin, ya... cuma gue.

aduhhhh... emang gak enak jadi orang yang sensitif. padahal katanya gue cuek.

gosh, if only she knows that she had hurt me that much.

:(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home