Tuesday, June 12, 2007

udah lama banget gak nulis. ceritanya lagi sibuk banget. lagi kebagian program yang aneh. bener-bener aneh. masa gue harus suting 6 hari full, dari pagi sampe pagi cuma untuk 1 episode ajah. capek dasyat gue...

dan itu curhat gue untuk temen-temen gue yang kebetulan tanya kabar gue. cape d gue... beneran tapi capeknya. hehehehe.

beberapa minggu belakangan ini memang jadi hari-hari yang melelahkan. lelah kerja dan lelah main. gue kerja full, main juga tetep full. hehehe. biarpun suting kelar malem banget, malah sampe pagi, gue tetep nyempetin main sama temen-temen gue. jalan kesini deh, jalan kesitu deh. yah gitu deh. makanya jadi tambah cape dasyat.

ini beberapa contoh cerita gak penting gue...
hari jumat gue jalan sama temen-temen gue. kebetulan aja hari itu kita kelar suting agak lebih cepat dari hari-hari suting lainnya. jalan ke kemang sama cewe-cewe. terus telepon-telepon dan sms-sms, dijemput temen. pergilah kita ke mbc. tapi disana kita bener-bener gak ngapa-ngapain. bener-bener gak ngapa-ngapain loh! cuma olahraga aja, bikin diri tambah capek.
hari itu sebenernya DJ-nya lagi asik abist. DJ Milly dari Perancis katanya. perempuan tapi gayanya oke banget. dan yang pasti pilihan musiknya yang agak bercampur musik rock itu enak banget di mix sama dia. olahraganya pol deh waktu dia lagi main. eh, terus diganti sama DJ Anton. gak asik banget. boseeeeen berat. musik kenceng tapi bikin ngantuk. jadi capek deh olahraganya. terus jadi merasa gak penting pulang jam 4 pagi hari itu.

terus hari sabtunya kita jalan lagi. ber-4. cewe-cewe doang. ke senayan city nonton Ocean's 13 yang menurut gue lebih bagus Ocean's 12-nya. apa karena waktu itu gue nontonnya sama itu yah? ah, sudahlah...

pulang dari nonton jadi males pulang. makan deh ke kemang lagi. di jalan ke kemang, kita ber-4 terus bingung gimana caranya pulang. secara kita gak ada yang bawa mobil dan waktu sudah menunjukkan waktu malam. hehehehe. rajin deh kita berempat menghubungi cowo-cowo yang kira-kira bisa nganterin kita pulang. dan gak tau kenapa, gak ada yang berhasil. bener-bener bukan hari yang beruntung. tapi ternyata secercah keberuntungan masih ada yang melekat pada Desot. jadilah seorang mantan pacarnya mengantarkan kita semua pulang sekitar jam 2 pagi. hehehe.

terus minggunya pulang jam 4 pagi lagi.
tapi kali ini kerja.
F1 yang bikin ngantuk.

:)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home