Monday, June 25, 2007

how to contol self...

1. ngontrol main + kerja
kerjaan gue sih kayaknya baik-baik aja. lagi gak banyak-banyak amat yang dikerjain ato yang musti dipikirin. cuma sekarang ini gue ngerasa agak-agak kerajinan gak penting. baru-baru ini gue mengusulkan program yang sebenernya kalo dipikirin gitu aja okeh-okeh aja dan seharusnya gak susah-susah amat. tapi kenapa yah, kok pas harus dibikin terasa kalo gue nyusahin diri gue sendiri. dan ternyata pas dipikirin lagi detailnya, terasa banget kalo banyak banget yang harus dikerjain. hikshikshiks.
ngerasa bodoh aja. ngapain juga gue musti kasi usul itu.

udah gitu, wiken ini rasanya capek deh. kerjaan, yah... gitu-gitu aja sih. yang gak gitu-gitu aja main-an dan play ground gue. nah, kalo udah digabung berduaan, itu yang namanya capek-capek-in diri. untung gue udah biasa, jadi badan gue gak rentek-rentek amat. hehehehe.
tapi tetep aja. nguantuuuk dasyat!

2. ngontrol emosi
pagi-pagi rasanya udah pengen marah-marah. tapi gak tau musti nyalahin siapa. jadinya yah, gue monyong aja sepagian tadi.

hari ini gue seharusnya dijemput untuk miting. tapi, udah sejam nunggu di rumah, ternyata si driver bilang dia gak tauk. gimana coba. yah... terpaksa deh gue naik ojek lagi. tapi untung hari ini gue males nge-blow rambut. jadi gak terlalu menyesal di area rambut. hehehe.

rasa pengen marah dan pengen teriak-teriak tadi pagi itu besar banget. tapi tadi pagi gue agak berpikir secara rasional. jadi gue gak marah sama siapa-siapa. cuma, memang tetep sih... muka tetep manyun. :)

(gue aja baru sadar, ternyata kalo gue marah pasti mulut gue manyun. pantesan orang pada tauk kapan gue bete dan pengen marah. hehehehe)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home