Friday, June 15, 2007

gue tauk gue gak pinter, tapi bukan berarti gue begok-begok amat kan? hehehe.

hari ini gue miting jam 10 pagi. jam kantor baru buka. gak taunya mitingnya baru mulai jam 11 aja. nungguin miting ampe hampir kering di kantor orang. miting mulai, dan terasa kalo kehadiran gue gak penting banget. orang yang memanggil miting itu sebenernya bisa aja brief gue lewat telepon. jadi terasa menghabiskan banyak waktu gue hari jumat ini. padahal kerjaan gue lagi banyak banget. :(

miting yang agak membosankan itu terpaksa harus kepotong sholat jumat. terus diterusin lagi. dan terus dilanjutkan dengan agenda omelan agency sama sang tivi. anjrit. menurut gue agak gak penting aja koreksi mereka terhadap hasil kerja kita. terus, agak-agak harus tarik-tarikan urat untuk sesuatu yang gue juga gak jelas. SHIT!
*reminding myself*
gak bakalan lagi-lagi ngomong kalo gak tau. sumbang saran juga pelan-pelan
aja kalo udah diskusi dulu sama orang lain.

bukannya salah sih saran gue. cuma itu sang agency perempuan itu terdengar sangat jutek. bener-bener gak mau kalah.
pq$%#%$!

selesai miting, harus nungguin driver kantor. berduaan sama temen produksi curhat soal miting tadi. kenceng banget gue bilang kalo si host gue yang di protes sama sang agency itu speed ngomongnya emang begitu. lagi ngomong, eh, si klien cewe yang jutek itu tiba-tiba jalan di belakang gue.
SHIT! SHIT! SHIT!

langsung berhenti ngomong gue dan nyengir dasyat! gak bisa ngomong apa-apa lagi. kecuali nyengir...

memang bukan maksud gue untuk menjelek-jelekkan si cewe agency itu, gue cuma pengen curhat sama temen gue. cari backup kalo gue gak salah. hehehehe.
*reminding myself*
gak lagi-lagi ngomongin orang ato curhat yang menyangkut orang lain
kenceng-kenceng di public area.

anjrit!!! emang.
gue sering banget berbuat kebodohan gini.
pernah lagi ngomongin rudi sujarwo di depan rudi-nya sendiri, dan sederetan kebodohan lain...

renny... renny...
polos kok ya gak gitu-gitu amat kaleeeee.
apa begok yah??!

;P

PS:
seorang teman barusan curhat ingin 'menghapus jejak' pacarnya. minta tolong ma kita-kita. hmm... saran gue mungkin, hmmm... menari-nari ala Dian Sastro?
hehehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home