Wednesday, May 09, 2007

i love chessy dramas.
the kind of dramas that everybody would already know the end. the happy ends. the kind of ends that makes people and specially me would wonder by the end of the movie and finally begin to dream to have that kind of life.

just like when i watch Pretty Woman movie.

siapa yang gak pernah nonton Pretty Woman. cerita drama romantis tentang seorang pelacur yang somehow bertemu dengan 'price charming' idamannya. ceritanya memang kurang banyak intriknya, tapi cukup untuk membuat gue bermimpi selama filmnya diputar all the way sampai ke akhir cerita, kalo gue someday bisa juga menemukan seorang pangeran berkuda yang akan memperlakukan gue seperti seorang putri manis nan lugu (cuih, cuih. cuih!). ;P

dari dulu memang selalu jadi mimpi gue untuk bisa menemukan lelaki macam itu. tapi toh rasanya gue belom bisa menemukan sang prince charming itu. memang sepertinya cerita-cerita seperti itu seharusnya tetap berada di film saja.

kejadian nyata??
one in a million!!!

frrrrsssrrrtfrtt
*suara radio walkie talkie*
earth calling renny
earth calling renny...
may day-may day!
if you don't go down now, there's a big chance you would crash.
may day-may day!
go down now...
i repeat, go down now!!!

fyuiiiiiiiiiiiinggggg
*suara terbang*
buk buk buk BOOOOMMM
*suara jatoh yang keras banget*

earth, here i come!

:)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home