Friday, May 04, 2007

kemarin

mata melek, jam di depan gue udah menunjukkan pukul 11.30. artinya udah jam 11. yang artinya juga gue bangun siang banget. malemnya gue pulang jam 1 pagi dan tidur jam 2 karena membaca dulu (biar jadi pinter dikit. hehehe).

seperti biasa, kalo baru bangun tidur gue selalu leyeh-leyeh dulu sekitar seperempat jam-an. pilih baju sekitar 1/4 sampe 1/2 jam baru mandi. siap-siap mo ke kamar mandi, seorang teman menelepon. seperti biasa, gue gossip dulu. seru gossipnya. eh, tiba-tiba telepon terputus. tapi kayanya kita berdua males aja teleponan lagi. gue mulai siap-siap beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi. baru mo berdiri, telepon berbunyi lagi. tapi sekarang dari bos besar. sambil senyum-senyum gue angkat teleponnya (agak sedikit merasa bersalah karena jam segitu masih leyeh-leyeh di rumah lagi).

bos: dimana kamu?
gue: hehehe. di rumah kang. kenapa?
bos: loh, kok masih di rumah. kan kamu harusnya miting sama aku.
gue: hah?! waduh, masa sih kang?
bos: loh, kan kemaren aku udah bilang.
gue: yang bener kang. aduh, maap kang. aku lupa. ya udah aku buru-buru deh.
bos: mo buru-buru gimana kamu?
gue: loh, emang mitingnya jam berapa kang?
bos: jam 11.
gue: hah?!!
bos: ya udah deh.

fyussshhh. langsung gue buru-buru berangkat dari tempat tidur, terbang ke kamar mandi. pilih baju buru-buru. lari-lari di rumah. gue liat jam lagi. ternyata udah jam 12 di jam gue yang artinya udah jam 1/2 12. gue sangat telat. belom lagi rumah gue dan kantor jauhnya minimal 1 1/2 jam. gak mungkin gue nyampe kantor secepet itu. walaupun pasrah, gue tetep buru-buru.

sampe kantor gue gak tenang. bos selesai miting juga udah sore banget. begitu dia selesai, gue langsung dipanggil ke kantornya. dengan tampang nyengir, gue nyamperin kantornya. untungnya moodnya lagi bagus. jadilah gue cuma disindir-sindir doang. hehehehe. nakal abis gue.

terus karena gak enak. seharian gue deket-deket dia. dengerin brief dari dia karena besoknya gue harus miting tanpa dia di sebuah perusahaan. alhasil, gue pulang pagi lagi dari kantor.

hari ini

mata melek karena mendengar alarm yang gue pasang jam 5 pagi. gue sengaja pasang alarm itu karena gue gak mau telat miting lagi. gue janji dijemput jam 6 pagi oleh driver.
jam 6 pagi gue udah siap berangkat. tapi kok gak ada tanda-tanda ada penjemputan. 1/2 jam tunggu sambil nge-blow rambut, gue telepon drivernya. kata drivernya dia gak jadi jemput gue dan ada driver lain yang bakalan jemput gue.

gue telepon driver penggantinya. dan yang mengagetkan dia gak ke rumah gue. ppfuuiiiihhh. pengen marah rasanya. gimana nggak. gue harus ada di tempat pertemuan selanjutnya jam 7 pagi dan rumah gue jauh bow. alhasil gue terpaksa naik ojek. dan elo pada seharusnya tau apa efek ojek itu. yup, rambut blow-an gue yang 1/2 jam gue bikin acak-acakan semua. hikshikshiks.

tapi mitingnya cukup melegakan. termasuk salah satu presentasi gue yang berhasil. si client tertarik untuk mengambil 3 program dari 4 program yang dipresentasikan. hehehehe. gue bangga nih. :)

paling gak. gue gak mengecewakan lagi hari ini.
hehehehe.

and, since today is friday, i think this calls for a celebration!
yes!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home