Wednesday, May 02, 2007

pagi-pagi tadi gue terbangun karena kakak gue tiba-tiba aja nyalain lampu di kamar gue, terus baca di tempat tidur yang sedang gue tidurin. gue liat jam, dan ternyata itu masih jam setengah 6 pagi. karena masih ngantuk, gue tidur lagi sambil muka gue ditutupin bantal.

ternyata dia lama juga bacanya. gue jadi susah aja tidur lagi. jam setengah 7 gue akhirnya memutuskan untuk menghentikan tidur gue, dan nonton dvd. pilih, pilih, pilih, gue akhirnya memutuskan untuk nonton sebuah film kartun berjudul 'Flushed Away'. cerita seekor tikus yang suaranya diisi oleh si lumayan-ganteng-muka-brengsek Hugh Grant.

Flushed Away ceritanya lumayan. cuma gue agak kecewa aja, karena ternyata ceritanya gak selucu yang gue liat di thriller bioskop.

mungkin karena gue masih ngantuk dan gak biasa bangun kepagian, gue ketiduran lagi setelah film selesai. segitu ngantuknya gue sampe-sampe gue gak denger adek gue udah ganti dvd-nya dengan cd bahasa belanda berisi lagu cinta dari Marco Borsato judulnya 'Ik kan je niet laten gaan'. lagunya udah lama, secara gue udah denger lagu itu dari jaman gue masih kuliah dulu.

ditengah-tengah antara sadar dan bobo, gue mimpi. gue sepertinya sadar samar-samar mendengar suara Marco Borsato dari cd, tapi gue juga melihat gue membuka sms dari seseorang.
hehehe. sms dari orang yang ik kan niet zomar laten gaan. buahahaha. gak ada yang ngerti kan??

udah ah. gue cuma pengen tulis itu aja sih. pengen kasih tau kalo gue mimpi tadi pagi.
hehehehe.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home