Friday, April 27, 2007

kemarin gue chat sama temen gue di msn. title di msn-nya 'kangen'.
terus kita ngobrol-ngobrol dan akhirnya kita janji untuk ketemuan hari minggu. ajak temen sana, temen sini dan alhasil kita sepertinya akan bertemu dalam grup.
seneng juga mo ketemuan sama si 'kangen' ini. secara udah lama banget gak ketemu sama dia.

fyi, temen gue yang 'kangen' ini agak-agak gimanaaaaaaaa gitu. i write this not without any reason loh. u made the conclusion deh.

jadi kemarin itu, dia bilang ke gue kalo ada salah satu 'temen' gue yang kayanya dia liat di friendster dan dia bilang, 'oke juga!'.
terus begini kira-kira percakapan gue dengannya.

kangen : masih single gak dia?
gue : gak tau. emang kenapa?
(muka standart)

kangen : ngga, kalo masih single pengen di gebet juga.
gue : coba aja. eh, tapi jangan deh. secara nanti dia tau lagi elo temen gue.
(muka lumayan agak manyun dikit karena bingung)

kangen : gak. kalo masih single kan gue bisa open war sama elo
gue : emang gak ada cowo lain apa, sampe elo musti sama dia??
(muka udah lumayan kenceng, karena mencium gelagat (baru gelagat) tidak baik)

kangen : kan gue gak seneng kalo lo seneng
gue : cape de
(marah!)

giling. gak percaya aja gue, dia bilang, eh tulis itu buat gue. secara gue anggap dia temen gue. kalimat terakhir itu yang membuat gue jadi sebel sama si 'kangen' ini.
gue bilang aja sama dia kalo apa yang sedang dia lakukan adalah bukan cara untuk keeping friends!
gue memang kurang sensitif, tapi gue gak bakalan bilang kalimat terakhir itu sama seseorang yang gue anggap temen. apa-apaan itu! kalo gue gak kenal dia dengan baik, i could walk away just as easily as that.

so much for a friend!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home