Friday, April 06, 2007

akhirnya balik lagi ke jakarta yang ruwet bin ribet. untung hari ini gak ribet, secara lagi liburan wiken yang panjang. kayanya orang-orang lagi pada cabut ke luar kota...

giliran orang-orang libur, gue yang masuk kerja. gak papa sih, secara kompensasinya juga lumayan. hehehe. ya sudahlah...

oiya, trip kemaren bisa dibilang adalah trip yang egois. kali ini gue bener-bener gak bawa apa-apa buat orang-orang, kecuali satu kantong plastik berisi coklat. kemaren gue cuma belanja buat gue sendiri. secara waktunya juga sempit banget untuk jalan-jalannya. (hehehe. alasan aja niy, biar gak disalahin karena gak bawa oleh-oleh. hehehe).

ya udah ah segitu aja. gue masih harus ngedit lagi nih. udah ditungguin.

:)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home