Tuesday, April 03, 2007

siapa yang sangka kalo kebetulan itu luar biasa...
dalam sehari gue menemukan banyak sekali kebetulan yang gak gue sangka.

gak banyak orang tau kalo gue sampai saat ini merasa sangat bersalah terhadap seseorang. i can not reach the guy anymore. kayanya di waktu yang lalu itu, dia telah memberikan banyak hal yang berarti buat gue. dan elo tau, gue gak bisa menghargai itu semua. gue emang begok!
hehehehe.

eniwey, gue memang agak merasa kalo gue beruntung. tapi setelah beberapa kejadian, dan beberapa teman yang meyakinkan gue kalo gue beruntung, gue akhirnya sadar kalo gue beruntung. setelah beberapa gadget keren gratisan yang gue dapatkan dengan mudah, gue juga rupanya beruntung dalam hal jalan-jalan gratisan. besok gue secara beruntung bisa pergi ke Malaysia lagi. GRATIS, tentunya. hehehehe.

eh, kemaren gue cerita-cerita cukup banyak sama ninuk dan seorang teman lain. cerita tentang pengalaman ninuk. ditengah cerita sedih ninuk, gue juga berbagi pengalaman dan akhirnya cerita juga tentang orang yang gue merasa bersalah karena tidak pernah menghargainya. gue bilang, gue pengen banget bisa dapet kesempatan untuk bisa mengungkapkan rasa terima kasih gue buat si 'teman' itu. tapi gue tau kalo sekarang ini gue sudah sangat terlambat. gue rasa dia sudah tidak mau menerima terima kasih gue, ataupun gue.
meskipun begitu gue masih sangat ingin...

malemnya curhat sama ninuk, pagi-paginya gue harus udah ada di kantor untuk mengurus kepergian gue ke Malaysia. dan gue diberikan nomor telepon seseorang, dan gak nyangka banget, dari jutaan kemungkinan kombinasi angka, gue menemukan sebuah nomor yang dekaaaat banget sama nomor telepon yang paling gue inget sepanjang masa (selain nomor telepon gue sendiri tentunya). hampir aja gue salah mencet nomor. sebegitu dekatnya nomor itu memang.
belom selesai disitu, ternyata seorang teman juga bercerita tentang orang yang gue ingat itu. pfhuiiih. memang bukan kemungkinan kebetulan yang dekat bagi yang gak terlalu tau ceritanya. tapi bagi gue, itu adalah kemungkinan yang sangat dekat. benar-benar gak nyangka. alhasil, hari ini gue yang ada merasa agak melow, tapi tetep senyum-senyum bahagia sendiri. aneh kan.

gue seneng banget bisa akhirnya menyadari kesalahan gue. gue juga seneng karena gue bisa paling tidak tau sedikit tentang pieces of my past. dan yang paling pasti gue seneeeeeng banget gue bisa pergi ke Malaysia lagi...

semoga ini jadi pengalaman yang menyenangkan...

i really, really hope so!

i miss you!

PS: apa jadinya kalo lo merasa kalo bos lo 'suka' sama elo??
hmmm...

1 Comments:

At 10:49 PM , Anonymous Anonymous said...

Hmmmm ...

Yang namanya kebetulan itu memang nggak pernah disangka2, dan kadang juga memang karena adanya rahasia Tuhan.
We never know what will happen or what the hell is happening ketika kita sedang menjalankan "hal kebetulan" itu.
Bisa aja setelah kebetulan itu kita ngerasa bodoh, ato surprise, ato senyum2 sendiri, ato apalah itu.
Kalau kebetulan itu menyangkut seseorang yang pernah ato masih berarti untuk kita, bisa juga orang lain pikir kalo kita masih kebayang2 tentang dia, sebegitu inginnya menghubungi orang itu, so we did it without relizing.
But the bottom line is tetep aja loe ngerasa aneh dengan kebetulan itu karena itu semua emang bener2 terjadi di luar kesadaran loe.

So, komentar gue, pastilah ada sesuatu yang Tuhan rahasiakan buat kita. In your case, Tuhan ingetin loe untuk say thanks for everything he did back then for you, rite? ;)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home