Sunday, August 27, 2006

menyenangkan sekali kemarin. gue sangat capek, tapi gue sangaaaaaaaaat senang...

kemarin itu adalah Grand Final Star Mild Crushbone Basketball 2006 yang terakhir. akhirnya udah shooting Crushbone yang terakhir tahun ini. sueneeng banget. banyak banget kenangannya dan banyak banget kenalannya. hehehe.

sebelum Grand Final, di suatu miting bersama client dan eo, kita main prediksi a.k.a judi (hehehe). kita main tebak-tebakkan juara Crushbone. ceritanya biar seru aja. dan gue pilih 1 tim, namanya Borobudur 17. gak ada yang pilihannya sama dengan gue. kecuali produser dan pa gue dari tim gue. dan gak ada yang percaya juga kalo Borobudur 17 bisa menang dan dapet duit 100 juta. gue sendiri juga jujur aja agak jiper juga waktu pertengahan pertandingan, karena ternyata tim pilihan gue sempet kalah 2 kali di babak play off.
sebagai satu-satunya pemasang (saat itu), pas gue liat jagoan gue hampir kalah mental karena sempet kalah itu, gue langsung nyamperin mereka. ceritanya kasi support sama foto-foto (teteup kalo yang itu mah. hehehe). pas mereka main, gue teriak-teriak kuenceeeng banget sendirian, sampe-sampe penonton yang lain pada ngeliatin gue. =P
tapi gue pikir, kapan lagi bisa gila-gilaan kaya gini. hehehe.

mungkin karena kemaren gue terlihat sangat PD dan mood gue lagi bagus, orang-orang started to see me. maksud gue, gue agak keliatan aja gitu di lapangan. begitu keliatannya gue, gue sampe diajakin siaran kemaren. siaran langsung di radio prambors 102.2 fm. hehehe. lucu banget... gue pikir gue diajakin ngomongin Crushbone, gak taunya gue dianggap sexy. buahahaha. itu on air loh complimentnya. dan elo tau gak?? gue ditembak juga loh. secara on air gitu. gue ditanyain jelas-jelas gue suka gak sama mereka. buahahaha. tapi gue anggap semua itu sebagai pujian. and honestly, gue sueneeeeeng banget dapat pujian itu. mudah-mudahan aja yang lain juga berpikir gitu. ;P

eniwey, yang membuat gue lebih seneng, yang menjadi puncak kegembiraan gue adalah kemenangan tim andalan gue. gilak! baru pertama kali ini gue ikutan judi seumur hidup, dan gue langsung menang... dapet duit 750 ribu. tadinya malah sebelum temen gue akhirnya ikutan gue bisa dapet 1.5 juta. buahahaha. modalnya cuma 100ribu doang. =P
biar tambah seneng, duitnya gue bagi-bagi deh ke temen-temen gue. :D

bener-bener hari yang menyenangkan. gak percuma gue bangun pagi banget hari itu dan gue harus 'agak bergaya dikit' karena celana gue robek! hehehehe.
MEMALUKAAAAAAAaaaaaan...
untung gue gaya. jadi biar bagaimanapun gue tetep keliatan GAYA. hehehehe.

PS: wish i still knew u. then my joy will be complete.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home