Tuesday, August 08, 2006

gue cuma tidur 4 jam kurang hari ini. tadi pagi gue pulang jam 4 pagi abis pesta merayakan kemenangan tim Azzuri di final piala dunia hampir sebulan yang lalu.
dan tadi malem termasuk salah satu bentuk kesuksesan gue membuat semua orang yang datang pulang dengan kepala yang berat, alias pusing-pusing. buehehehe. senangnya...

tadi pagi waktu gue terbangun, kepala gue sebenernya masih berat banget. tapi gak tau kenapa gue gak bisa tidur lagi. om jack memang pembawa efek yang buruk. hehehehe.

gue sebenernya cape banget beberapa hari belakangan ini. sepertinya baru aja minggu lalu gue menulis kalo gue harus segera mencari kesibukan wiken, tapi sepertinya sekarang-sekarang ini gue tidak mendapatkan kesulitan mencari kesibukan wiken. at least dalam bulan agustus ini.
dan satu-satunya efek dari punya kesibukan di waktu wiken adalah pegel-pegel. dan itu yang gue rasakan sekarang ini, specially karena jam tidur gue yang super kurang sekarang ini.

tadi malam cukup menyenangkan. tadi malam di sela-sela tawa-canda gue diceramahin. bukan cuma tadi malem gue dapet ceramah pacar. kayanya hampir tiap hari temen-temen gue menceramahi gue tentang pacaran dan informasi seputarnya. seperti misalnya hal berciuman. dan yang ini cukup parah memang, mengingat yang menceramahi gue itu mempunyai sex yang berbeda dari gue.
tadi malam contohnya. lagi asik-asik ketawa tiba-tiba salah satu teman gue yang saat itu baru saja melakukan hal anonoh dihadapan gue (ciuman di depan muka gue.red), nyeletuk kalo teman gue harus mencium gue, gara-gara jumat lalu waktu dia mabok dia bilang mo cium gue. sebenernya sih lucu aja, secara yang ada disitu, yang rata-rata udah pada miring, semua ketawa. tapi gue, sebagai obyek penderita, adalah satu-satunya orang yang ada disitu yang gak ketawa, sama sekali.

fyi, gue hidup udah 26 tahun, bentar lagi 27. and all my life, i have never had any boyfriend and i have never been kissed before. mereka bukannya gak tau. all of them aware of my condition. alasan mereka malah menyoraki itu, adalah karena mereka pikir emang udah waktunya gue nyoba. belajar kata mereka.

bukannya gue gak mau belajar. gue tau segala sesuatu harus dipelajari. tapi gue gak rela semua yang udah gue pertahankan selama ini, sampai detik ini, gue buang percuma. jadi gak ada artinya kan, kalo gue give up begitu aja untuk orang yang gak ada artinya buat gue.
mungkin ini agak fairy tale kedengerannya. tapi gue cuma mau melakukannya sama orang yang bener-bener gue suka. orang yang gue tau dan sadar sayang sama gue. someone who means something and a lot for me. mungkin bagi orang lain ini gak ada artinya. (secara jaman sekarang, siapa siy yang belom pernah ciuman??) tapi bagi gue, ini sangat berarti.
sangat!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home