Monday, July 03, 2006

demam bola semua orang. gue ikut-ikutan. seperti biasa, cuma ikut-ikutan aja untuk meramaikan suasana. jumat lalu gue ikutan nonton bareng cuma bertiga ama temen gue. sabtu, capek-capek abis crushbone, dijemput untuk nonton bola lagi. kali itu cuma berduaan. untungnya disana ketemu ama fauzi. ;)

gak seru! Inggris kalah, Brazil kalah.
jadi tambah cape deh. udah pulang pagi, kalah lagi. :(

tapi gue emang udah gak punya semangat kerja lagi. gue ingin segera berhenti!!!
gue pikir liburan bisa mengembalikan semangat gue, ternyata nggak.
kemaren gue udah bolos. terus wiken gak kerja, cuma main aja. hari ini, gak cuma bikin yang gak berarti. tetep aja semangat gue gak kembali juga.

gue pikir karena gue lagi PMS. ternyata, wiken kemaren gue akhirnya dapet. dan gue tetep BT. rasa ingin marah-marahnya belom berhenti juga. rasa ingin berhentinya juga gak kelar-kelar.

GOSH, please lemme have this! please, please, please.

PS: kayanya yang menang World Cup Portugal deh. soalnya celana mereka merah, sesuai apa katanya Ki Joko Bodo. hehehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home