Wednesday, May 31, 2006

belom pernah gue merasa sebosan ini selama gue bekerja di tempat gue yang sekarang. gak bisa dipungkiri gue adalah orang yang cepat bosan. tapi melihat load kerja gue yang sekarang, ditambah dengan jenis pekerjaan gue dan pekerjaan gue yang seharusnya memang tidak membosankan, kenapa gue bosan yah??
sepertinya udah gak ada tantangannya lagi kerjaan gue...
apa emang karena gue pengen ***t aja yah??

semingguan ini gue memang udah ada di jakarta. balik dari Palembang, kota yang penuh dengan mpek-mpek dan kerupuk dan sangat panas itu. tapi semenjak pulang dari sana, gue malah jarang banget ada di rumah. yang ada gue pulang pagi terus. udah gitu sang klien minta yang aneh-aneh lagi. memang siy, apa yang mereka minta adalah tantangan bagi gue. mereka minta gue mikir terus tiap episodenya. (itu tantangan apa siksaan yah??).
gak kasian kali mereka sama gue...
hikshikshiks

tapi bukan klien ato program yang gue kerjakan yang membosankan gue. tapi kerjaannya secara general.
gue pengen bisa berpikir dalam cakupan yang berbeda. bukan lagi mikirin program dan apa yang harusnya ada di program. gue pengen punya ruang kerja dan ruang pikir yang beda. gue pengen ketemu dengan orang-orang yang bisa kasih gue masukan pikiran dan ide yang beda dari yang pernah gue pikirin, ato paling gak pernah masuk dalam pikiran gue. gue pengen punya cara berpikir yang beda.

i can only think of one way of completing this particular mission.
gue butuh masalah baru.

sekarang kayanya udah waktunya cari masalah baru!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home