Thursday, May 11, 2006

hai jakarta...

besok untuk yang sekian kalinya gue akan meninggalkan kamu. untuk beberapa hari aja kok. mudah-mudahan ketika pulang kembali, gue punya banyak cerita buat kamu.

doain gue yah...
besok rencananya gue akan ngeliat ribuan cowok. yes! ribuan cowok...
mudah-mudahan dihari-hari itu, paling gak, ada yang oke di mata gue, jadi gue bisa tebar kartu nama. soalnya udah 2 kota terakhir ini kartu nama gue belom berkurang. hehehehe.

PS:
kemaren temen gue balik dari padang. dia cerita kalo ada cowo di padang yang nanyain gue. bingung kan gue. siapa coba di negeri antah-berantah itu ada yang nanyain gue.
katanya mereka ketemu di pantai padang (bukan pantai padang-padang yah!).
tau gak siapa cowo itu??

dylan!
yes...
hehehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home