Tuesday, August 01, 2006

31 Juli 2006 adalah hari terakhir kita berada di Medan. Hotel Best Western, Medan adalah hotel terakhir dari rangkain acara Star Mild Crushbone Basketball. gak terasa udah lebih dari 3 bulan gue jalan-jalan terus hampir di setiap minggu. I begin to get used to this kinda life. =)

senangnya bisa ketemu dengan orang-orang baru tiap minggunya. cowo-cowo lagi, walaupun gue bukan orang yang segitu gemarnya sama lelaki. hehehe. dan sekarang cuma tinggal 1 kota lagi tugas kita. Jakarta!
abis itu, gak tau lagi apa tahun depan bakalan diterusin lagi di Global TV. tapi at least kita tau kalo client kita puas dengan hasil kerja kita selama ini. I think that calls for a celebration. hehehehe.

kalo Medan adalah kota terakhir artinya gue harus segera mencari kerjaan lagi untuk minggu-minggu depan. udah kepikiran pengen berenang tiap wiken. tapi sendirian. gue tau gue emang butuh untuk olahraga, badan gue udah gak oke lagi kayanya karena kebanyakan makan junk food, terus duduk lama banget di depan komputer, belom lagi gue mulai kebanyakan minum yang gak bener sekarang-sekarang ini.
kalo dipikirin manfaatnya, kayanya sendiriannya bisa agak dikesampingkan. hehehe.

kalo memang harus sendiri, ya mo diapain lagi. mungkin memang sudah waktunya juga untuk jadi dewasa. kalo mo dewasa harus bisa lakukan semuanya sendirian kan?? ;P

hopefully some things will come up on the way there.
I surely hope so...

I am gonna miss you, Crushbone.
thanks for all the memories...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home