Thursday, May 18, 2006

ALL HAIL BARCA!

semalem gue nonton bareng piala champion bersama teman-teman. seru juga.
gue yang awalnya ikutan cuma gara-gara pengen ngeramein suasana aja (secara gue gak bener-bener suka bola) jadinya ikut-ikutan heboh karena tim tebakan gue menang.

selalu aja terjadi. tim apapun yang gue pertama pikir bakalan menang, pasti bakalan kalah.
pernah di Malang, gue udah yakin banget ama satu tim basket yang keliatannya paling jago disitu. mereka bahkan memimpin poin yang jauh banget dari tim lawannya. gue dukung dia dari awal tanpa pikir mereka bakalan kalah. tapi tau gak?? mereka akhirnya kalah. mengenaskan lagi, cuma gara-gara mereka melakukan 7 kali foul, yang sebenarnya mereka bisa hindari kalo mereka dikasi tau sama wasitnya. kasian kan!
kejadian yang sama terjadi juga di Surabaya dan kemaren di Solo.

tapi, tadi malem gue gak mau salah tebak tim lagi.
awalnya memang gue mendukung tim Arsenal (walaupun gue gak tau apa-apa tentang mereka). tapi sesaat sebelum dimulai, gue sadar sama kejadian-kejadian sebelumnya, seperti yang terjadi pada tim pilihan awal gue. pertandingan belom dimulai, gue ganti dukung Barcelona (yang sama aja, gue juga gak tau apa-apa soal tim ini kecuali soal Ronaldinho yang gue sering liat fotonya).

awal babak yang menegangkan karena kayaknya gampang banget Arsenal bikin goal, padahal kesempatan emas banyak banget yang disia-siakan Barca. sempet gue berpikir, kalo gue salah pilih lagi. emang udah nasib gue untuk gak bisa milih tim yang bakal menang. terbersit dipikiran gue kalo suatu hari gue ikutan judi, gue akan bilang sama temen gue untuk pasang banyak-banyak dikebalikkannya, karena gue pasti kalah. hehehe.
ternyata, di babak ke-2, dengan sangat mengagumkan, Barca mencetak 2 poin, yang artinya kemenangan ada di tangan mereka.
pfhuiiiiiih! hebat!

lumayan nigh...
persiapan untuk piala dunia bentar lagi.
hehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home