Monday, May 08, 2006

lagi ada di mister bean coffee nigh, di citos. ngetik pake laptopnya monty, yang sekarang lagi ngobrol bisnis sama rekan bisnis dan rudi soejarwo dan teman-temannya. hehehehe.

dari hari sabtu lalu, banyak kejutan yang gue rasakan. bayangin...
gue pikir gue gak akan pergi kemana-mana on saturday... but, i ended up watching Mission Impossible III with a friend. dan sebelum gue nonton, gue ketemu sama temen gue yang ternyata diajak sama kakak gue untuk nonton juga. gue pikir kakak gue udah gak bakalan lepas dari cowonya yang sekarang. she is sooo hooked up with her boyfriend... tapi hebatnya dia mau aja diajak nonton sama cowo yang dulu dia reject! Wow!
eniwey, gue akhirnya misah dari kakak gue dan cowo itu. gue nonton midnite aja berdua ama teman gue. tapi sebelum nonton, kita pergi ke scoops, killing time. dan gue ketemu sama zaky disana...
gue pikir dia udah lupa sama gue, gak taunya masih inget sama gue dia. hehehehe.

ternyata gak sampai disitu aja surprise gue. hari minggu, gue dapet janji. katanya ada yang mo nelepon gue. begonya gue, kenapa juga gue mau aja nungguin...
what was i thinking! :(

dan hari ini, hari senin, gue janjian sama ayu. gue pergi ke dokter titi. ceritanya facial...
kebayangkan orang kalo abis facial mukanya kaya apa! dan begitulah muka gue hari ini. merah-merah!
tapi gue janjian mo ketemu sama monty today. pengen main aja. jadilah gue ketemuan sama dia di citos...
lagi makan, ngobrol soal salah seorang mantan temen gue di global. alhasil, gue salah ngomong, ketauan begonya banget karena gue cerita kenceng-kenceng soal rudi soejarwo, dan, there he is sitting in front of me...
ending cerita cukup jelas. i was not making good impression. tapi untung gue gak gagal. i am making a lasting impression coz all that he was talking about today is me and my mistake... hehehehehe. and monty isn't helping also!

hari ini not much that i do. i was sitting only listening to rudi and monty's lecture the whole day in rudi's house. hehehehe.
and one more thing... he can't stop saying that i am 'jorok' alias 'jomblo dari orok'. ;)

well, bottom line is...
today is not a bad day after all!
:)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home