Monday, January 24, 2005

sebenernya gue gak cinta-cinta banget sama tempat gue kerja ini. tapi kenapa yah, kok tetep aja rasanya berat untuk meninggalkannya...
kalo dipikir-pikir, gak ada yang membuat gue bertahan disini. pertama, kebutuhan belanja gue yang semakin besar membuat gue semakin hari, semakin mengorek kocek tabungan gue dalam-dalam. terus ditambah lagi dengan teman-teman gue yang sudah banyak meninggalkan tempat ini.

kira-kira 3 bulan yang lalu, gue begitu *n*g sama tempat ini, sampai-sampai gue berjanji sama diri gue sendiri kalo gue harus segera meninggalkannya. tapi... sekarang ini, disaat gue harus segera pergi, gue merasa beraaaaat banget. ya berat ngomongnya ke orang-orang, berat ninggalin Maria, my bestest friend di tempat ini, dan keberatan-keberatan yang lain.

yang pasti... gue akan sangat merindukan tempat yang sudah mengajarkan banyak hal sama gue. sampai terakhir gue disini pun, gue masih sangat bisa belajar bersama...

I'm gonna miss this ALL!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home