Monday, September 06, 2004

...
who you want to meet:
ketemu cowo cakep yang bisa diajak ngakak bareng.
...

Ternyata yang gue butuhin gak cuma cowo cakep dan bisa diajak ngakak bareng. Ketemu orang yang baik, itu yang lebih gue inginkan.
Selama ini Tuhan emang baik karena Dia selalu mempertemukan gue dengan orag-orang yang baik...

3 minggu belakangan ini gue ketemu dengan orang yang baik. Baik yang BENER-BENER baik.
Gak cuma baik, dia juga hebat!!!

Gak banyak orang yang kaya dia. Perhatian, baik, gak boong, baik, apa adanya, baik, rendah hati, dan sangat baiiik.
Gue seneng banget ngobrol sama dia. Cerita apaaa aja. Sampe kadang cerita yang gue gak mungkin ngomong sama orang yang belum gue kenal banget, gue ceritain dengan gampangnya ke dia.
He makes me feel He is My Home! And I like that... =)

This morning we chatted. He told me things that concerns him so much. He told me about his GF...
As I paid attention to his story, I realize that I begin to adore him even more.
Bagaimana nggak, dia punya cita-cita yang paling mulia yang pernah gue denger dari seorang cowok. Gak muluk-muluk dia cuma mo bikin mama dan cewe-nya BAHAGIA!
Dari ceritanya, dia udah mau melakukan hal apa aja buat bikin cewe-nya bahagia...

Kalo gue jadi cewe-nya, gue pasti akan jadi orang yang merasa paling beruntung di dunia...
Siapa sich yang gak pengen BAHAGIA?
Siapa sich yang gak seneng kalo tau ada orang yang pengen banget buat elo bahagia? =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home