Tuesday, April 04, 2006

beberapa hari yang lalu aku mendengar sebuah lagu lama di radio. mendengar lagu ini membuat aku kembali bernostalgia, hanya sayangnya sendirian... hehehehe

liriknya manis sekali...
however far away, i will always love you
whatever words i say, i will always love you
rasanya setia sekali yang membunyikan lirik dari lagu ini.

anyway,
i still can't get things over yet. load kerjaku belakangan ini sangat berat. aku dikejar deadline hampir setiap hari. baru selesai satu suting, ada suting lain yang menunggu. dan kita semua tahu kalo semuanya semestinya harus bagus. untungnya badanku sangat mendukung pekerjaanku ini.

well, i don't wanna complain. deep inside, i ask for this.
i pray that i need a runaway place. and someone up there shows me that i should run here...
here at work!
alhasil, capek sekali.

kemaren aku syuting Siti Nurhaliza. dan aku gak puas. hasilnya berbeda dari yang aku bayangkan. dan sekarang aku capek sekali, karena sehari sebelumnya aku harus syuting F1. belum lagi syuting kado, ada cinta, crushbone, ...
and the list goes on... =(

aku capek. lelah. letih. lemah. gak bersemangat.
tapi tetap gak bisa lupa.
kayaknya aku berlari kurang jauh.
atau memang aku udah capek aja.
aku capek sendirian!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home