Monday, April 25, 2005

hari ini gue seharusnya gak ke kantor. agenda gue hari ini adalah pergi ke salon (coz my poni really has to go!), makan-makan sama temen-temen trans gue, lalu pergi ke suting 'Vina Bilang Cinta' ketemu sama Monty and friends.
gak taunya hari ini gue di telepon sama Dada untuk ke kantor karena gue harus memikirkan artis yang untuk suting minggu depan. =( gagal dech rencana gue...

jadilah gue ke salon. pulang dari sana makan dulu, baru ke Blok M untuk catch the bus to kalideres. waktu mo ke kantor, gue lewat Sudirman. inget 'temen lama' gue yang ada disana... gak lama ada sms dari 'si teman lama'. o iya. kemaren selesai suting gue ketemu sama dia, chit-chat sebentar baru pulang, masing-masing jalan sendiri...
isi sms 'teman lama' gue intinya dia mo kasi tau kalo dia udah bales imel gue dan katanya dia seneng ketemu sama gue kemaren. (sebenernya itu semua gak penting, karena udah gak ada lagi poinnya... hikshikshikshiks)

sampe kantor, gue langsung baca imel tersebut. imelnya bilang kalo dia merasa dia bukan orang yang baik. dan ketidakbaikan yang ada di dirinya itu membuat dia gak nyaman.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home