Tuesday, April 12, 2005

hari minggu yang lalu ada acara kawinan lagi, seperti biasa di hampir setiap weekend gue. kali ini yang mengadakan resepsi adalah ota dan fanny, temen trans tv. maradona, seperti biasa mengingatkan dan mengajak untuk turut serta... pengen banget sih kesana, tapiiiii...
begini ceritanya...

hari jumat lalu gue pulang agak lebih cepet dari kantor. hari itu gue seneng, karena salah satu temen gue tanpa disangka-sangka ngajakin gue TGIF. katanya dia dan seorang temennya mo mabu'-mabu'-an =). I have no problem with mabu'-mabu'-an. buahahahahaha
jadilah kita jalan bersama dengan terlebih dahulu makan di suatu tempat gak jauh dari kebon jeruk. rencananya kita mo pergi play pool, tapi ternyata gak jadi karena those guys are more interested in mabu'-mabu'-an. although jangan salah, ternyata mereka gak mabu' juga. gimana nggak, cuma satu pitcher di bagi 3. buahahahaha
hari sabtu-nya gue lelah sekali. tapi gue udah janji sama Maria dan Wulan mo ketemuan. ceritanya mo nge-gosip seperti biasa. tapiiii ternyata the leading star gak bisa dateng karena sibuk pacaran. ya sudah. akhirnya gue menghabiskan malam minggu gue di tempat edit karena temen gue harus bekerja gak penting hari itu... hikshikshiks
sebelum berpisah, temen gue confirm kalo dia gak bakalan ikutan kawinan hari minggu. artinya, gue kemungkinan kesana sendirian. =( jadi males dech gue ke kawinan itu...
hari minggu, gue ke gereja dan berkeliling PS seperti biasa. gue udah janji ketemu ma temen gue sekitar jam setengah 2-an tapi, dia bilang dia mo nonton pameran dulu ama keluarganya di senayan. ya sudah. gue keliling PS, ceritanya menyusun plan B yaitu siap-siap pergi kawinan. tapiiii again... i changed my mind! =). gue malah keliling-keliling pake busway sama sang temen gue ini. hihihihi btw, that was my first busway trip! (FUN!)

malemnya maradona sms nanyain kenapa gue gak dateng. katanya ko' **k* juga dateng hari itu. gue pikir bagus dech gue gak dateng. gue memang lagi males ketemu sama dia. =( tapiiiii bebi bilang kalo dia keliatan lemes, seperti abis sakit katanya... kalo bebi bisa bilang dia keliatan begitu, artinya dia memang sedang/baru agak sembuh dari sakitnya. yang artinya dia sakit lagi. hari senin sich gak berasa apa-apa. tapi hari ini, gue mulai merasa kasian juga sama dia.
kalo dia mo cerita, dia mo cerita sama siapa? kacian kan dia... apa gue memang mulai jadi lemah... pengen banget cari tau kabarnya, sekedar tau kalo dia fine aja. tapi gimana??? mo nelepon dia gak mungkin. kan gue udah bilang kalo nomornya udah gue apus (padahal sich nomornya masi nempel di otak gue hehehehehe). mo imel dia, gengsi... (renny...renny...).

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home