Monday, April 18, 2005

hi blog...

few days passed and I am BETTER now.
I have to admit that God really knows how to play with me. He gave me the right men at the right time. =)

kemarin itu gue sedih banget sampe kaya agak trauma gitu kalo buka komputer. Aneh deh. tapi hari ini I have won my battle! =) gue udah berani buka komputer. I even do more than that. I even stare at my computer and see the central PAIN! buahahahaha
meskipun I shiver all over, but at least... I know I have overcome it. =P
I finally can face reality...

Pengen rasanya jadi diri gue lagi. kayanya udah beberapa bulan terakhir ini gue gak jadi diri gue sendiri. bukan berarti gue bo'ong sama orang-orang, tapi gue gak lepas aja jadi gue. kayanya ada beban di pundak gue. terus gue gak melakukan apa yang biasanya gue lakukan... contohnya... kebiasaan lama... F**RT!!

well, gue gak mungkin akan sama seperti gue yang dulu. let's say, roosalyn 10 bulan yang lalu. tapi at least gue akan tetep jadi 'roosalyn'... roosalyn yang nyolot, yang s.t.u.p.i.d, yang suka senyum-senyum gak jelas, yang aneh, dst... dst...

ya know what...
someday when my time is out, I want to be remembered as someone who has ever given colours in their lives... in my friends' life...

luv ya all dear friends... =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home