Wednesday, April 13, 2005

SHITTTTTTT!!!

adalah kata-kata pertama yang keluar dari otak gue saat ini...
Aaaaaarghhhhh............
gak tau lagi mo ngomong apa... gue bener-bener speechless!
gue tau banget kalo ini adalah jawaban dari doa gue tadi malem. bayangin baru tadi malem gue berdoa dan gue udah dapet jawabannya sekarang...
HEBAT!

hiqshiqshiqshiqs
ini bunyi tangisan di hati gue saat ini! rasanya hati gue seperti acak kadul dan tergores-gores dengan dalem... (bahasa gue seperti biasa biar sebel-sebel teteup... KACRUT!)

hari ini gue browsing friendster. gue gak suka sih, tapi mas bayu bilang dia minta dicariin talent buat acaranya. katanya cina biar keren... =) terus lagi browsing begitu, gue inget kalo 'temen lama' gue itu adalah seorang cina abisst! lagi browsing gitu gue liat kalo foto dia udah ganti... man... kan fotonya kecil-kecil jadi gak terlalu jelas. terutama dengan keadaan mata gue yang gak beres. masa yang gue liat foto cewe??!
dengan deg-deg-an gue buka dech site-nya. padahal gue udah berjanji sama diri gue sendiri untuk gak bakalan buka site itu. dengan sambil berdoa dalam ati, gue membukanya... (apaan sich gue!) pas kebuka...

RESEeeee! :/

but i know i should open it!!!! =)

i am happy for you!
artinya itu adalah jawaban doa gue, bahwa elo gak perlu lagi di pampers... (karena tadinya gue ngerasa perlu untuk hubungin elo, setelah mendengar kalo elo sepertinya sakit lagi)
selamat ya my old friend!
jangan lupa kalo jadi merit, gue diundang juga... kalo lagi mood, gue pasti dateng!

this time it's a BYE-BYE for good!
=)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home