Thursday, April 21, 2005

kamaren gue melihat 2 imel dari 'pria masa lalu'. semuanya dia kirim dalam hari yang sama...
yang pertama gue baca, kemaren. isinya cuma pengobatan akupuntur gitu-gitu aja dan langsung gue forward ke temen-temen gue. =)

hari ini gue melihat lagi imel dari dia. kali ini lebih cathy topiknya. 'Are You In Love' judulnya. gue baca. dan isinya bener-bener nyindir gue. apa sih maksudnya?? abis baca, kata-kata pertama yang keluar dari mulut gue adalah 'SHIT!' (btw sekarang ini gue sering banget ngomong SHIT, payah!!!). reney yang ada disitu, yang juga membaca imel itu juga beranggapan yang sama. Maria gue forward imel tersebut... dan kata-kata dia adalah 'DAMN'. well, masih satu jenis lah... buehehehehe (imel tersebut juga gue forward ke semua temen gue).

terus tadi pagi gue berpikir. kalo sampe dia kirim imel lagi buat gue, gue akan bales. lemah sih memang... tapi gue kasian sama dia...
akhirnya setelah berkonsultasi dengan maria, akhirnya gue memutuskan untuk membalas imelnya. intinya gue cuma bilang kalo it's OK for him to contact me kalo dia lagi sedih banget. (bueeee keliatan banget yah lemahnya...)

kita lihat saja nanti apa yang akan dia lakukan kalo di audah baca imel gue.
oiya. hari minggu gue mau bersenang-senang. kata monty dia mo dateng nonton bareng f1 di Citos. gue pengen ngeliat dia mabok. hehehehehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home