Saturday, September 25, 2010

a week recap...

seminggu kemaren adalah minggu yang melelahkan buat gue. banyak banget yang ada dipikiran gue, banyak banget yang ada di tangan gue dan harus diselesaikan dan gue sangat kurang istirahat. capweknya pol banget.
tambahan lagi nih, gue kayanya emang lagi masa PMS. pengennya marah-marah terus gak sabaran dan susah banget konsentrasi. parah...
segitu parahnya minggu ini gue sampe harus membatalkan rencana jalan-jalan seru bareng Vira sama Ipink. Hiks.

abis lebaran kemaren kan gue balik dari Magelang. kayanya mulai dari situ recap capeknya. gue pergi ke kantor (tumben banget!) selalu sangat pagi dari biasanya dan pulang seperti biasa malemnya. cuma aja gue semingguan kemaren bawa mobil terus. jadi nambah capeknya. kalo diitung-itung minggu kemaren itu adalah minggu paling bervariasi dan bertubi-tubi deh buat gue ada yang bikin gue sedih, ada yang bikin gue seneng, ada juga yang bikin gue kaget dan pengen nangis.

agak membahagiakan;
gue memang berencana untuk keluar dari tempat kerja gue sekarang ini. dan memang ada orang baik yang mengajak gue untuk kesana. abis tanda tangan kontrak, tiba-tiba boss besar gue ngajak ngomong dan hasilnya adalah gue disuruh stay. tentunya dengan berbagai pertimbangan. dan sampe sekarang gue juga masih mikir. bolanya masih di gue. tapi pengalaman dalam sampe dicariin 2 direktur adalah pengalaman membanggakan buat gue. di telepon, ditanyain, dipikirin kenapa gak ngomong dll itu buat gue cukup membahagiakan.
tapi walaupun ini pengalaman membahagiakan, tapi gue tau gue akan mengecewakan salah satu pihak. itu membuat berita ini jadi agak membahagiakan buat gue.

seneng;
gue dapet undangan untuk nonton premier film seorang teman. seperti biasa memang gue biasanya dateng ke premier filmnya dia. tapi kemaren itu pengalaman paling menyenangkan buat gue. karena disana gue bisa ketemu dan ngobrol dengan banyak banget orang yang gue gak tau gimana bisa ketemu dan ngobrol lagi sama mereka. :)
hari gue berangkat itu gue bener-bener gak enak badan and in the middle of a meeting. tapi begitu gue sampe sana, rasanya semua capek gue ilang. tapi tentunya itu agak sulit terjadi kalo Eka yang baik hati gak mijitin gue. hehehe. *makasih eka*. ;)

sedih banget;
waktu gue kuliah, gue punya seorang teman baik. dia adalah temen yang selalu nyisain gue bangku di sebelah dia karena gue pasti selalu terlambat karena harus kuliah dulu di kampus sebelumnya. dia selalu ngajakin gue ngobrol, telepon gue, ingetin gue untuk arisan, dll. dia gak pernah lupa deh sama gue.
suatu malam, seorang temen kabarin di facebook kalo dia masuk rumah sakit karena sakit db. pikir-pikir gue bakalan nyuri waktu siang harinya untuk jenguk dia. dan ternyata itu gak kejadian, karena dia malam itu juga meninggal dunia karena sepertinya sakit yang db dia itu sudah sangat parah. dan ternyata, peti kerangkengnya adalah sisa terakhir yang pernah gue liat dari dia.
sedih banget gue. begitu sampe rumahnya, rasanya lemes. pengen nangis kejer. pengen pingsan. dan ini belum pernah gue alami sebelumnya. hampir gak percaya kalo akhirnya gue harus liat dia pergi duluan...
cuma bisa bilang, selamat jalan teman. kamu udah sangat baik sama aku. i hope God would treat you well up there. :(

kaget;
mungkin karena terlalu capek, untuk pertama kalinya gue nabrak tembok minggu kemaren. (mudah-mudahan itu sekali dan jangan pernah lagi!) kaget banget. saking kagetnya gue sampe trauma waktu harus nyetir di hari selanjutnya.
nabraknya gak parah amat sih. cuma berbekas dan mobil yang gue bawa ya memang bukan mobil gue. jadi kebayang banget. dimana coba tanggung jawab gue. udah minjem mobil, ditabrakkin lagi mobilnya. dan nabraknya bukan dimana-mana lagi. di depan rumah waktu lagi parkir pulang. parah!

gue mo nutup postingan gue sama berita ngarep ah. hihihi.
gue emang ngarep untuk bisa stay dan dapet tambahan gaji. which is sangat dekat dengan kenyataan. walopun sepertinya perjuangan gue juga masih panjaaaaang banget.
God please help!
trus ada lagi sih yang gue harapkan. tapi sepertinya gue gak mau nulis disini hari ini. ;)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home