Thursday, March 18, 2010

it is now 2 weeks after my return from my 12 days tour around Macau, Hongkong, Guangzhou, Shenzhen and again Bangkok.
tetep aja kalo udah pulang tuh rasanya gak pengen balik lagi ke Jakarta. dan selalu punya perasaan pengen pergi lagi. ini rasanya yang namanya 'addicted'.

perjalanan kali ini dipenuhi dengan banyak shopping hopping. (hehe, maap ya vir sampe pegel jadinya). dari pergi cuma bawa setengah isi tas, pulang bawa 2 tas penuh. woohooo. sampe pegel bawanya kemana-mana.
kalo inget perjalanan kemaren, gue jadi pengen pergi lagi ke tempat-tempat itu, kecuali mungkin yang bisa di skip shenzhen. agak kurang menarik sepertinya tempat itu. :)

oke, next trip will be... Japan!
hehehe
*wishwishwish*

seperti biasa, kalo gue pulang cuti, pasti aja ada yang berubah dari kantor gue. kali ini ya ada banyak yang keluar dan harus ada yang menggantikan posisi itu. dan pastinya kalo ada yang bergeser itu artinya ada efeknya sama diriku.
ya... ya... ya... standar kantor yaa.

tapi kalo udah ngomongin kantor gue rasanya males aja. jadi mendingan gue gak tulis dulu disini. kecuali 1. GUE PENGEN NAIK GAJI! hehehe. ya kalo bisa sih naik pangkat juga biar gajinya jadi nambah banyak. :P

PS: Happy wedding sista!
a nice and succesful life is ahead of you. i wish u all the best... always! :)

1 Comments:

At 5:14 PM , Blogger Lita said...

bukannya singapura dulu ya?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home