Monday, September 20, 2010

me...

menjelang kepindahan emang ada aja yang terjadi. hari ini gue dipanggil oleh ibu direktur. well, sebenernya sih hari jumat, tapi karena gue jalan-jalan, jadilah ketemuan hari itu di-reschedule.

seperti bisa ditebak, ibu bos emang menawarkan gue untuk tinggal. well, adalah sebuah kebanggaan buat gue disuruh tinggal disini dengan tawaran yang sama. pikir-pikir, yaaa, boleh lah ya. tapi yang menjadi masalah adalah, gue udah tanda tangan kontrak disana.
gimana tuh ya??

banyak yang jadi pertimbangan gue, selain karena kejauhan tempatnya, juga karena gue sebenernya gak yakin gue akan betah tinggal disana. pindah kesana cuma karena gue pengen bisa dapet kesempatan baru untuk ketemu orang baru, untuk bisa mencari kemungkinan dapetin jodoh. hihihi.
sempet kepikiran kalo kesempatan untuk itu terbuka lebar untuk gue. tapi gak tau kenapa kok hari ini gue berpikir kalo kesempatan disini lebih menggiurkan dibanding disana. *aduh*.

memang satu-satunya tujuan gue pindah cuma karena gue sebel sama gaji gue yang segitu aja. terus juga karena gue sempet sangat kesel sama jabatan gue yang gak sesuai dengan yang sudah pernah mereka janjikan pada gue. selain itu, jujur aja gue fine dengan tempat gue kerja ini. tapi mari kita menghitung untung-rugi:
untung
gue dapet gaji, tempat ini lebih deket dari rumah gue, cuti masih ada, masih pake laptop kesayangan ini, dan masih bisa gaya dengan baju dan sepatu yang gue beli.
rugi
ehm, makan siang kurang banyak pilihan dari sisi orang juga tempatnya. hihihihi.

kalo dari situ sih udah keliatan gue lebih pilih yang mana. tapi masih banyak pe-er yang harus dipertimbangkan. seperti kapankah deadline janji mereka itu dapat ter-realisasikan?
pe-er banget tuh.
kalo gak dalam waktu dekat, berarti... ya that place is my getaway.

PS: walopun rasanya baik-baik aja hari ini, tapi gue sedih deh. hiks.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home